Sabtu, 31 Juli 2010

Halo para blogger, lagi - lagi saya akan membahas cara menonaktifkan, kali ini yang kita non aktifkan adalah klik kanan, bagaimanakah caranya???. Saya akan jelaskan caranya dengan lengkap dan mudah. Ini merupakan tehnik kedua untuk menjaga keamanan artikel kita dari sang pembajak, yang pertama sudah saya jelaskan sebelumnya tentang bagaimana cara menonAktifkan copy paste. Script ini saya buat dalam bahasa java script yang lumayan membingungkan tapi akhirnya berhasil juga. Sekarang saya akan mempublikasikannya kepada anda, agar kita bisa sharing ilmu...

Berikut merupakan langkah - langkah menonaktifkan klik kanan :

* Pertama - tama login pada account blogger anda.
* Lalu anda masuk pada Layout.
* Kemudian anda klik Add Page Element, dan pilih HTML/Java Script.
* Masukkan kode dibawah ini :





* Setelah selesai memasukkan kode diatas silahkan anda save, lalu silahkan lihat hasilnya...

0 komentar:

Posting Komentar