Senin, 11 Oktober 2010


HJSplit 2.4
[Klik Image HJSplit 2.4 di Atas Untuk Memperjelas Gambar]

 
Kali ini aku mau sharing Update Terbaru Software yang handal dan dipercaya banyak orang dalam bidang File Splitter (Filesplitter). Apa itu File Splitter? Secara singkat, File Splitter dapat diartikan dengan Software Pemecah File. Program dari software ini digunakan untuk memecah File dengan ukuran besar menjadi beberapa File yang berukuran lebih kecil. Nah, software ampuh yang digunakan untuk melakukan File Splitting (Proses Memecah File) tersebut adalah HJ-Split File Splitter. Pada kali ini, versi terbaru yang telah release adalah HJ-Split 2.4 yang dapat secara gratis di Download di artikel ini tanpa membayar biaya sepeser pun.

Jika dengan penjelasan singkat mengenai proses Pemecahan File atau File Splitting yang dilakukan dengan Software File Splitter versi terbaru HJSplit 2.4 di atas Anda masih belum jelas dan mengalami kebingungan, Embun telah membuatkan Ilustrasi secara lengkap untuk membantu anda. Ilustrasi mengenai Memecah File dengan ukuran (Size) yang sangat besar menjadi beberapa file berukuran kecil dapat Anda temukan pada Artikel Memecah File dengan HJ-Split yang berisi hal ikhwal mengenai solusi yang harus ditempuh jika anda ingin mengirimkan data atau file dengan ukuran yang sangat besar, tetapi hanya memiliki Media Penyimpanan (Floppydisk, Flashdisk, CD, DVD) yang terbatas.

Kita kembali pada topik posting kali ini, yakni share link Download HJ-Split 2.4 yang merupakan versi terbarunya. Pada HJSplit versi terbaru kali ini, terdapat fitur-fitur yang telah diperbarui dan enhancement menarik yang telah dilakukan terhadap versi pendahulunya. HJSplit versi 2.4 ini dihadirkan dengan tampilan yang lebih menarik, elegan, namun masih menunjukkan kepraktisannya dalam penggunaan. Kepraktisan pada HJ-Split versi terbaru yang Embun sharing pada tahun 2010 ini terletak pada User Interface yang sangat User Friendly dan tidak membingungkan.

HJ-Split mampu memecah berbagai file dengan tipe apapun untuk kemudian dilakukan File Splitting. Kemampuannya yang dapat memecah segala macam file inilah yang akhirnya membuat orang mengagumi Software Simple nan Menawan ini. File-file yang ingin dipecah oleh tiap orang ini beraneka ragam mulai dari .exe, .avi, .mpeg, .zip, .rar, maupun extensi-extensi lainnya. Bahkan HJ-Split mampu melakukan Handle terhadap File dengan ukuran yang sangat besar yang berkapasitas lebih dari 10Gb.

Software HJ-Split ini juga digemari banyak masyarakat karena Size-nya yang sangat kecil, yakni tidak sampai 500KB. Untuk menjalankan file ini, Anda tidak perlu meng-install, tetapi cukup dengan double-klik pada file hjsplit.exe dan Program akan langsung berjalan. Program HJSplit yang berjalan akan membawa Anda pada Main Menu yang akan menampilkan fungsi-fungsi di dalamnya. Fungsi-fungsi tersebut antara lain :
  1. Split : Fungsi untuk memecah File yang ingin Anda Split.
  2. Join : Fungsi untuk menggabungkan File yang telah Anda pecah menjadi satu kesatuan utuh kembali.
  3. Compare : Fungsi untuk membandingkan ukuran Size dua buah file yang kita tentukan.
  4. Checksum : Fungsi untuk melakukan checking File Integrity (Integritas File) untuk memastikan File Anda tidaklah corrupt.

Akhirnya, Sesuai Janji saya di awal artikel, saya akan Share dan berbagi FIle HJ-Split 2.4 terbaru ini kepada teman-teman semua secara gratis alias Free dan tidak berbayar. Bagi Anda yang ingin melakukan Download program hebat dengan kemampuan prima ini, silakan klik pada Link berikut :

Download Gratis HJ-Split 2.4

0 komentar:

Posting Komentar