Kamis, 24 Februari 2011

Obat...obat..obat apa ya yang bisa gitu ya..?? Terbesit dipikiran Anda obat perangsang. Obat perangsang yang alami, manjur, berkhasiat dan tahan lama yaitu obat perangsang wanita alami yang aman dan berkhasiat tinggi. Obat perangsang ini berkhasiat atau berfungsi untuk membuat pasangan supaya mau di ajak berhubungan seks, biasanya kalau sudah di minumkan maka si perempuan yang minta terlebih dahulu. hati hati menggunakan ramuan obat ini, karena jika tidak anda turuti maka dia akan marah dan bisa bisa minta seks pada setiap orang yang ditemui. agar nafsunya telampiaskan. sudah terbukti pada banyak orang dan tanpa efek samping.

Untuk itu saya memberikan beberapa tip dalam membeli obat perangsang wanita yang aman, murah, berkhasiat. Berikut ini tip-tipnya:



  1. Bentuk obat perangsang wanita biasanya berbentuk pil, serbuk, cair dll 
  2. Jika pil, liat pil ya. Ada gambarnya pa ga kalau untuk cewe ga da gambar y. Hati2 kalau da gambar y mungkin itu ekstasi atau sejenisnya.
  3. Tes kepenjualnya. kalo penjualnya cewe, suruh dia minum dlu buat ngebuktiin palsu pa ga. kalo asli pasti dia akan terangsang. jangan lupa  minta no hp ya kalo cakep.
  4. Obat yang diminum akan mulai bereaksi biasanya 15 menit setelah dicampurkan di minuman. seperti sprite, cocacola, fanta, es soda, susu hangat dan lain lain. kecuali es dingin.
  5. ada garansinya ga.




semoga tips ini berguna bagi Anda. jangan berterimakasih kepada saya karean saya hanya sharing ja. sama dengan tips diatas: 5 rahasia seks wanita dan posisi ranjang yang beda

0 komentar:

Posting Komentar