Sabtu, 23 Juli 2011

Website LADY GAGA Dibajak Hacker
Bintang pop Lady Gaga memanggil polisi setelah situsnya dibajak hacker, yang mencuri ribuan nama dan alamat email di situs tersebut.
Seperti yang dikutip dari New Kerala, Minggu (17/7/2011), situs Inggris Lady Gaga dibajak oleh hacker Amerika Serikat (AS) bernama SwagSec. Hal ini membuat pihak label rekamannya membuat harus membuat tindakan lebih lanjut.
"Ia sangat sedih dan berharap agar pihak kepolisian bisa menyelidiki mengapa hal seperti ini bisa terjadi," ujar sebuah sumber.
Serangan hack tersebut sebenarnya sudah terjadi sejak tanggal 27 Juni, namun infomasinya baru diumumkan ke pihak publik pada pekan ini.
Hacker yang membajak situs tersebut juga mengancam Lady Gaga, dan menyebutnya sebagai seorang homofobik.
"Hacker tersebut mencuri konten database buangan dari situs www.ladygaga.co.uk dan juga sejumlah email. Meskipun begitu tidak ada password atau data keuangan yang tercuri," ujar juru bicara dari pihak label rekaman Universal.
Lalu sebuah sumber juga menyebutkan bahwa pihak berwenang kini sedang menyelidiki secara seksama kasus tersebut. "Semua pihak yang terkena serangan di situs tersebut akan diberi peringatan," ujarnya.
Selain itu, pihak SwagSec dikabarkan juga ingin menyerang situs dari artis label rekaman Universal lainnya seperti Amy Winehouse dan Justin Bieber.

source: MSN

0 komentar:

Posting Komentar