Selasa, 26 April 2011


Seks Hebat di Pagi Hari
Seks Hebat di Pagi Hari
Bercinta di pagi hari disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan mood positif sepanjang hari. Namun, bercinta di pagi hari memerlukan trik tersendiri agar Anda dan pasangan tidak kehilangan momen. Ini dia triknya!
Seks di pagi hari tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Telat ke kantor, tidak bisa mencapai orgasme karena waktu yang terlalu sempit, bahkan mood bercinta yang tiba-tiba hilang, bisa menjadi beberapa alasan sulitnya bercinta di pagi hari. Agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda, ada empat cara yang perlu diperhatikan saat ingin bercinta di pagi hari, seperti yang dikutip dari askdanandjennifer.
Continue reading
Posted in Tips Pasutri | Tagged , | Leave a comment

5 Cara Ampuh Agar Wanita Mendapatkan Orgasme

orgasme pada wanita
orgasme pada wanita
Tidak mudah bagi wanita untuk mendapatkan orgasme saat berhubungan seks. Pria pun terkadang bingung bagaimana membuat pasangan mereka mencapai kepuasaan. Berikut ini lima cara yang dianggap ampuh agar wanita mencapai orgasme.
1. Gunakan Perasaan
Menurut pakar seks Lloyd Lester, pria dan wanita sangat berbeda karena pria bisa mendapatkan orgasmenya hampir dalam situasi apapun. Sedangkan wanita, mereka akan lebih mudah mendapatkan orgasmenya jika ada kedekatan emosional atau kepercayaan pada pasangannya. Oleh karena itu, penting bagi pria untuk membuat pasangannya nyaman dan puas.
Continue reading
Posted in Tips Pasutri | Tagged , | Leave a comment

6 Hal Yang Membuat Kehidupan Seks Jadi Lebih Baik

kehidupan seks jadi lebih baik
kehidupan seks jadi lebih baik
Ada banyak hal sederhana yang bisa membuat kehidupan seks menjadi lebih baik. Jika selama ini agenda bercinta Anda terasa biasa aja, coba ketahui enam hal ini agar aktivitas tersebut bisa jadi semakin mengasyikkan.
1. Cari Tahu Posisi yang Membahagiakan
Jika selama ini Anda bercinta dengan posisi yang itu-itu saja, coba lah gaya baru. Coba berbagai posisi yang memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme. Cari tahu juga posisi-posisi yang membuat pasangan puas.

0 komentar:

Posting Komentar