Minggu, 01 Agustus 2010

Edisi tutorial facebook kali ini membahas tentang cara upload video di facebook. Cara upload video di facebook sebenernya susah2 gampang. Yang penting sebelum anda mengupload video baiknya menyiapkan koneksi yang cepat. Dan tentunya account anda sudah terverivikasi lewat sms. Ini penting bagi anda yang ingin mengupload video yang berat dan durasinya lama.

Oke langsung aja yukz kita meluncur ke cara upload video di facebook.


1. Login ke Account Facebook.

2. Di home atau beranda anda silahkan pilih video.



*seperti gambar diatas,tinggal klik gambar dan tulisan video. Jika aplikasi video anda tidak ada disitu. Mungkin ada banyak aplikasi yang anda pakai. Tinggal pilih lainnya untuk menunjukkan aplikasi lain.

3. Setelah anda mengklik aplikasi video akan muncul beberapa video upload-an teman anda atau oranglain. Lalu pilih unggah/upload jika anda ingin mengupload video anda sendiri. Atau rekam jika anda ingin merekam langsung.



4. Kemudian setelah anda pilih upload,kemudian akan muncul jendela baru. Pilih file video yang ingin anda upload.



5. Sambil menunggu file video anda terupload,anda bisa mengisikan sekilas tentang file video upload anda. Selain itu anda juga bisa mentag teman anda untuk ikut menyaksikan video yang anda upload.



Nah setelah menunggu beberapa saat file video yang anda upload telah selesai di upload. Dan silahkan dishare. Seperti video saya dan teman2 di termehek-mehek terberak-berak.hahaha Semoga bermanfaat dan kalo ada yang mau copast -baca dulu disini- silahkan tinggalkan permintaan izin anda di comment blog ini. Dan jangan lupa masukkan url blog saya ini sebagai sumber. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar