Jumat, 22 April 2011

Konser Justin Bieber di Jakarta Sisa Tiket diJual 13 Maret. Bagi para fans Justin Bieber di indonesia sekarang bisa bernafas lega, karena konser bieber di jakarta akan terlaksana pada tanggal 23 April 2011 besok. Menurut info, masih tersisa beberapa ribu tiket yang akan dijual via online, dan para fans Justin Bieber di indonesia yang belum kebagian tiket bisa membelinya mulai tanggal 13 maret besok.

Kepastian Konser Justin Bieber di Jakarta

Kepastian akan jadinya konser bieber di jakarta dilansir oleh promotor yang mendatangkan artis muda tersebut, pada awalnya promotor Marygops Studio hanya bekerja sendirian untuk mendatangkan Justin Bieber ke indonesia. Namun sekarang mereka dibantu 5 perusahaan agar konser Justin Bieber di jakarta bisa terlaksana. 5 perusahaan tersebut adalah, Berlian Entertainment, Asia Sport Development, Mahkota dan Multi Vision Plus.
Mungkin masih ada diantara para fans Justin Bieber di indonesia yang belum kebagian tiket konser nya di jakarta april nanti, dan terdengar kabar masih ada lebih dari 3000 tiket untuk konser tersebut. Anda tidak perlu khawatir tidak kebagian tiket, pasalnya sisa tiket konser Justin Bieber di Jakarta tersebut akan resmi dijual pada tanggal 13 maret 2011.
Shanne Harjani, Managing Director Marygops Studio, mengatakan, “Untuk 3000 tiket yang sudah terjual pada bulan Januari melalui Marygops tetap akan berlaku dan diakui. Akan tetapi para pemegang tiket ini harus melalui prosedur yang membutuhkan waktu tujuh hari mendapatkan tiket yang baru. Karena tiket-tiket ini akan diubah menjadi tiket dengan tempat duduk yang akan tetap memiliki posisi strategis,”
konser justin bieber
Mengenai adanya pergantian management untuk konser Justin Bieber di jakarta tersebut, Raam Punjabi, yang termasuk pada salah satu promotor mengatakan bahwa kemarin sempat ada kesalahpahaman antara pihak Marygops Studio dengan pihak management Justin Bieber yang membuat nama Indonesia belum ada di daftar Tour konser dunia Bieber.
Waktu itu ada kesalahpahaman, akhirnya Mahkota, Berlian, ADS, Multivision, dan Marygops itu kini menjadi tim yang solid untuk mewujudkannya,” ungkap Raam.

Penjualan Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Pada tanggal 13 Maret besok, direncanakan tiket konser Justin Bieber di Jakarta akan dijual sebanyak kurang lebih 5000 tiket. Tiket-tiket ini akan dijual dibeberapa lokasi secara online dan eksklusif hanya di Rajakarcis.com.
Untuk menghindari penipuan pembelian tiket konser Justin Bieber ini, diharapkan anda para fans yang mencari tiket secara online, terlebih dahulu mencari informasi penjualan tiket konser tersebut ke jbindofever.com atau melalui twitter @jbindofever.

Awas Penipuan Penjualan Tiket Konser Justin Bieber

Harap berhati-hati pasalnya belakangan ini ada beberapa website yang mengaku menjual tiket konser Justin Bieber, namun ternyata hanya penipuan saja.
Sebelumnya isu batalnya konser bieber di indonesia sempat membuat heboh para fans Justin Bieber di indonesia yang kebanyakan para wanita, namun setelah perombakan pihak management yang akan mendatangkan bieber ke indonesia diadakan jumpa pers bahwa konser Justin Bieber di Jakarta akan tetap dilaksanakan pada tanggal 23 April 2011 besok.
Soo bagi yang belum kedapetan membeli tiket konser Justin Bieber di Jakarta ini, buruan cari informasi mengenai pembelian tiket, jangan sampai kehabisan tiket konser yang disediakan sekitar 6.000-6.500 lembar tiket

0 komentar:

Posting Komentar