Jumat, 22 April 2011

Laporan Willem Jonata


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Penyanyi muda berbakat Justin Bieber bakal menyapa para penggemar fanatiknya di Jakarta.
Kepastian kehadiran Justine Biber ditegaskan Asia Sport Development (ASD) dan Berlian Entertaienment sebagai promotor resmi, bekerja sama dengan Marygops Studios, Multivision Pro, dan Mahkota.

Seperti rencana awal, sosok penyanyi pendatang baru yang namanya melambung tinggi dan menjadi idola bagi kebanyakan wanita, akan melaksanakan konser pada, Sabtu, 23 April 2011 mendatang, di Sentul International Convention Center (SICC).

Secara resmi pihak perwakilan Justin Bieber, Creative Artist Agency (CAA), telah menunjuk ASD sebagai promotor resmi di Jakarta. ASD kemudian menggandeng Berlian Entertainment untuk menjadi rekanan eksekutif. Mereka akan mengelola kelangsungan acara, menangani seluruh produksi, promosi, penanggung jawab sponsor, media, dan penjualan tiket.

Kepastian kedatangan Justin Bieber ke Jakarta juga tercantum dalam surat penunjukkan resmi yang dilayangkan CAA tertanggal 9 Februari 2011 lalu. Bagian dari surat itu menitikberatkan pernyataan bahwa Justin Bieber setuju, melaksanakan satu pertunjukan yang akan berlangsung di Jakarta, 23 April 2011.

"Sekarang, Indonesia sudah ada di official website Justin Bieber sebagai tujuan tur konsernya. Bisa dilihat sekarang," ujar Marcel Permadhi selaku Direktur Proyek Berlian Entertainment, Selasa, (08/03/2011), di X2, Plaza Senayan.

Sumber : http://www.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar