Kamis, 28 April 2011

Pembayaran dari AdReviewCamp.com

Sama seperti Penghasilan dari IDBlogNetwork.com yang saya share sebelumnya. Bukti pembayaran penghasilan dari AdReviewCamp.com ini sebenarnya sudah lama berlalu dan bisa dikatakan sudah usang jika mau dishare lagi. Namun karena berhubung beberapa hari ini saya senang memposting bukti penghasilan dari kegiatan blogging, jadinya yah saya tuliskan saja buat kenang-kenangan bagi saya secara pribadi dan tentunya selain itu mungkin dengan adanya share seperti ini bisa membuka kesempatan bagi blogger lain jika ingin me-monetize blog nya, dalam hal ini mencari partner bisnis yang no scam.


Pembayaran dari Adreviewcamp
Klik Image untuk melihat lebih jelas bukti pembayaran dari AdReviewCamp!


Payout dari Adreviewcamp.com (program pay per review) ini saya terima 14 December 2010 (satu bulan setelah artikel direview itupun agak telat beberpa hari) dengan besaran Rp200.000 + dipotongan pajak/bagi hasil 20% = Hasil diterima Rp180.000.
yah memang sih tidak begitu besar, namun lumayanlah buat membelikan pakaian buat istri dan anak tercinta.

Sumber : http://www.internetberitaku.com

0 komentar:

Posting Komentar