Kamis, 28 April 2011

Penghasilan Bisnis Online CPC, CPP dari IDBlogNetwork yang saya share ini sebenarnya bisa dikatakan sudah agak telat mengingat PO 1 (pertama) kalau tidak salah saya terima waktu Desember 2010 lalu, namun karena berhubung belum lama ini saya menerima PO yang ke 2 (dua), tepatnya tanggal 06 April 2011 baru-baru ini, maka tidak ada salahnya saya share saja pengalaman bersama IDBlogNetwork.com


Penghasilan dari IDBlogNetwork
Klik Image untuk melihat lebih jelas bukti pembayaran dari IDBlogNetwork !

Mungkin bagi para master yang sudah menerima banyak Job Review atau jumlah klik Adsense IDBlogNetwork-nya gede, tentunya penghasilan tersebut masih terbilang kecil. namun bagi saya, meskipun yang didapat tidak begitu banyak ketimbang rekan-rekan blogger lain tentu haruslah di syukuri. Karena saya tahu bahwa ada sebagian rekan-rekan blogger yang mungkin penghasilannya masih sangat kecil atau paling parahnya lagi sama sekali memang belum menerima penghasilan sama sekali dari IDBlogNetwork.com

Yang jelas sebagai tips untuk para publisher IDBlogNetwork.com, jika menginginkan penghasilan lebih banyak tentulah harus bisa berjuang lebih keras lagi dengan cara menyajikan keunikan pada tiap-tiap content blognya agar bisa memperoleh Iklan serta Job Review dari IDBlogNetwork. dan satu lagi berusaha meningkatkan jumlah visitors demi meningkatkan jumlah klik iklannya, heheh.

Oh ya hampir lupa, sebagai tambahan bahwa sampai artikel ini ditulis, saya sedang menunggu PO yang ke 3 (tiga) dari IDBlogNetwork.com lagi loh. So, buat rekan-rekan blogger (publisher IDBlogNetwork) mari tingkatkan lagi kualitas content blognya yah biar bisa dapat komisi lebih gede lagi!

Sumber : http://www.internetberitaku.com

0 komentar:

Posting Komentar